Senin, 26 Juli 2010

Dreaming about ANDROID!! (EXCLUSIVE!)

Hallo Bloggers maaf udah lama gak ngepost nih sibuk ama twitter dan juga msn dan tumpukan tugas lainnya sampe sampe ini blog jadi gak keurus hhhh -_-
Oke semalem.....gue mimpi tentang android!
Kalian gatau apa apa tentang android, ya he's my dreamboy, a total jerk, like to talk something unexpectable rude! hahaha whatsoever!

Dan mimpi ini bener bener out of my expectations! okelah gue boleh mimpi aja gue jadian ama dia! tapi ini tuh LEBAY banget ._. gue aja gak bisa nyangka kalo mimpi kayak gini bisa ada, najis aja hahah.
Oke start the story

Saat itu gue lagi di sekolah, kelas gue mau ngadain perpisahan, gue sebagai panitia ribet minta ampun bolak balik bus sementara anak anak udah pada masuk bus dan udah pada dapet seat. Gue masih aja masuk masukkin makanan dari orang tua murid buat perbekalan perjalanan, pas gue selesai bantu, gue masuk bus, dan gak dapet tempat duduk kosong di samping temen cewek gue. semua penuh, tinggal kursi kosong di samping anak cowok! dan oke, Android GAK SEKELAS sama gue! dan dia disitu, duduk sambil dengerin iPod dengan tumpukan barangnya di 3 row seat yang didudukinnya, noleh ke gue dan nanya
A: ngapain lo?
D: Gak dapet tempat duduk
A: Sini samping gua
D: Ha? Ogah
A: Yaelah gapapa kali, sini *beresin barangnya*
Gue otomatis duduk dong di situ dan gue tuh RISIH banget gue menggeliat makin lama ke pinggir seat, dan tiba tiba dia itu..... narik tangan gue
A: Yaelah ngapain duduk sini kalo makin lama ngejauh
D: Ya kan gua risih -_-
A: Nyantai aja kali udah lama ini kan kita sering ngobrol
Gue cuma nanya ke diri sendiri, kapan gue ngobrol ama ini orang? GAK PERNAH! dan disini, dia bilang gue sering ngobrol sama dia? oke fine, lebay.
Terus tiba tiba dia buka mulut dan berusaha buat pembicaraan, gue ngantuk demi apapun saat itu, bukan ngantuk juga, capek. Dia gak sadar sama sekali dan dia masih aja ngoceh, sampe dia muji baju gue dan gue cuma nanggepin pake HMM, dia akhirnya sadar gue setengah tidur
A: Ngantuk?
D: Kagak, capek doang.
A: Sini nyender aja
D: kemana? Pinggirin dulu barang lo tuh bikin penuh aja udah kayak mau pindahan
A: Galak banget, nyender ke gue aja
D: (o_O)? HAH?
Dan si Android narik pala gue dan memaksa gue buat nopang pala ke bahu dia, but surely, itu comfortable dan empuk banget~ jadi gue enjoy banget dan gak sadar itu android! Dia tiba tiba megang tangan gue, oke lebay. Ini orang kenapa sih?. Gue cuma diem aja dan gatau kenapa gue seneng dia megang tangan gue HAHAHAHA!. Gue malu setengah mati karena gue tuh salting sendiri, dia cuma cekikikan, dan gatau ngapain, sampai akhirnya gue sampe ke Villa tempat gue nginep yang ternyata....... VILLA BUAT GUA SANLAT PAS SD DULU!!!!
Dan disitu ada si Neptunus! (My old Dreamboy!) yang pasang muka ngajak ribut sambil ngeliatin Android, Android bantu gue bawa barang gue, really, he becomes a total weirdos, total gentle and total cute. really, i adore the guy in Android. But nevermind, lanjut ke cerita.

Android masang muka ngajak ribut super duper juteknya yang gak nahan, dia nanya ke gue kenapa Neptunus bisa ada di sini? kan gak sekelas! padahal dia juga gak sekelas sama gua ngapain dia disini ikutan gue perpisahan~
Terus si android pas gue lagi ngajak ngobrol Neptunus, dia narik gue dan ngerangkul gue..... si ghina malah nyuit nyuitin dan pas sampe villa, gue baru tau dari ghina kalo gue ternyata udah jalan 1 bulan sama android MUAHAHAHAHAHAHAHA NGUQUQ~
eh terus gue maen ke pantai, lupa bawa baju renang, great, what a morron, gue gak berani balik ke villa sendiri, yaudah gue cuma diem aja di pinggir pantai ngeliatin temen temen rame maen banana boat, eh tiba tiba android nyamperin, dan berhenti maen banana boat dan games lainnya cuma buat nungguin gue, dan~~~~~~~ oke gue kebangun karena alarm hp gue yang super duper not corporative! timingnya gak pas! (•͡˘˛˘ •͡)


Yaaaaaa itu aja sih, hahaha oke lebay, tapi budu ah, yaudah juga lagian ini kan whatever banget huahahah oke, bye guys, keep posting ya emwach keep looking and follow me boleh~

0 comments:

Posting Komentar